Sabtu, 15 Juni 2013

KISAH SESEORANG


KISAH KEHIDUPAN SESEORANG
Tuhan kenapa dunia ini tidak adil buat aku,kenapa aku harus merasakan cobaan yang begitu berat bagi aku,aku juga pengen merasa kan senyum yang ada pada aku.Aku manusia biasa yang banyak kesalahan semua orang hanya menggap aku tidak bisa berbuat apa-apa dan apa yang aku lakukan selalu salah dimata dia, kenapa hanya aku yang merasa kan ini tuhan sampai kapan aku bertahan tuhan menghadapin ini semua,aku hanya ingin menjadi terbaik dan menjadi berguna bagi semuanya
          Aku bertahan bukan karena aku tegar jalani hidup ini,tapi aku bertahan disini karena aku melihat orang tua aku yang berusaha sekolahkan aku sampai keuniversitas yang selama ini impian aku dan aku bukan anak yang lemah harus bisa menjadi contoh buat adik-adik aku dan buat orang lain,aku kan berusaha buat orang tua aku bangga sama aku
          Terima kasih buat orang tua yang selama ini ada pada saat aku susah maupun senang,aku akan berusaha membuat orang tua aku bahagia sampai kapan pun itu dan mau ada cobaan sama aku akan selalu bisa jalani ini semua


Tidak ada komentar:

Posting Komentar